Yuk, Cari Hunian Impian di Mandiri Festival Properti Online
Administrator
24.Sep.2020

UNTUK Menjawab kebutuhan masyarakat yang saat ini sedang mencari hunian ataupun properti lainnya di tengah pandemi Covid-19, Rumah123.com (99 Group) menggelar Mandiri Festival Properti Indonesia Online 2020. Diharapkan Festival Properti Indonesia ini mampu menjembatani para pembeli (masyarakat) mencari alternatif lain yang lebih aman yaitu dengan mencari secara daring (online) dengan penjual untuk mendapatkan harga properti terbaik di pasaran sejak beberapa tahun ke belakang.

 

Berlangsung selama 1 bulan, mulai 9 September – 10 Oktober 2020, Gelaran tahun ini merupakan pameran terbesar yang pernah diselenggarakan oleh Rumah123.com. “Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang digelar secara offline, Mandiri Festival Properti Indonesia Online 2020 digelar dengan konsep online, lebih mudah, dan bertabur hadiah,” ungkap Chong Ming Hwee, CEO 99 Group Indonesia.

 

Proyek Hunian Berkualitas dan Promo Menarik yang Bisa Ditemukan di Mandiri Festival Properti Indonesia Online 2020 Mandiri Festival Properti Indonesia Online 2020 menawarkan ratusan proyek berkualitas dari developer ternama Indonesia. Harga yang ditawarkan pun bersaing dan bahkan lebih mudah dalam proses transaksi.

 

Beberapa pengembang yang turut serta dan proyeknya bisa Anda jadikan pilihan antara lain adalah Agung Podomoro Land, AKR Land Development, Alam Sutera, Ciputra, Gapura Prima, Intiland, Kalindo, Kota Baru Parahyangan, Lavon, LRT City, Metland, Sinar Mas Land, Summarecon, Suvarna Sutera, dan masih banyak lagi.

 

Alim Gunadi, Managing Director Strategic Business & Services Sinarmas Land menyambut hangat gelaran ini. Ia mengatakan Bank Mandiri dan 99 Grup begitu cepat merespons kebutuhan masyarakat di masa pandemi. “Saya optimistis kalau di tengah pandemi ini orang masih membutuhkan informasi mengenai properti. Ini akan menjadi tren baru, kebiasaan baru ke depan, walaupun orang Indonesia kalau tidak melihat langsung tidak mantap terutama untuk pembeli rumah pertama,” ungkapnya.

 

Serupa dengan Alim, Thomas Go, CEO AKR Land pun mengapresiasi Rumah123.com yang telah menggelar pameran properti online ini. Menurutnya, di tengah pandemi seperti ini, banyak hal yang harus dilakukan secara online agar semua pelaku bisnis properti bisa gencar menjangkau customer, investor, hingga end user. “Karena saatnya time to buy, harga sudah saat turun, saya pikir ini, masalah Covid ini kalau sudah mereda, saya rasa semester dua tahun depan sudah mulai pulih ya, ini saatnya untuk membeli,” imbuhnya.

 

Terdapat banyak promo Daily Deals dan Weekly Deals dari para pengembang pada gelaran Festival Properti Indonesia 2020. Promo yang dihadirkan pun akan berbedabeda. Mulai dari free CCTV, water heater, atau AC, promo fully furnished, voucher belanja, keringanan angsuran DP dan rumah, gratis biaya surat, smart phone, motor Honda Beat, mobil Toyota Yaris, hingga diskon hunian sampai ratusan juta Rupiah (S&KB).

 

“Setiap hari akan ada promo-promo menarik persembahan dari developer peserta Mandiri Festival Properti Online 2020. Supaya bisa dapat semua, masyarakat jangan sampai ketinggalan untuk cari rumah dari rumah dengan mengecek www.mandirifestivalproperti.com setiap hari selama gelaran berlangsung,” tambah Chong Ming Hwee.

 

 

Sumber : Indonesia Housing


Tags : properti, hunian, rumah, properti mandiri, Mandiri Festival Properti Indonesia , properti online, pameran online 2020
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
PUPR Janjikan Bangun Infrastruktur Dasar Ibu Kota Baru Selesai Empat Tahun

Penyediaan infrastruktur dasar seperti jalan, sumber daya air dan perumahan menjadi tahapan awal dalam pembangunan Ibu Kota Negara di Kalimantan.

PLN Akan Bangun PLTB Terbesar Di Banyuwangi

Perusahaan Listrik terbesar di Indonesia yakni, PLT PLN akan membangun Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (angin) di daerah Banyuwangi.

Aquaproof Menghadirkan Solusi Kamar Mandi Bebas Bocor dan Rembes

Kamar mandi merupakan bagian yang penting dalam sebuah ruma. Faktanya dalam satu hari setiap orang rata-rata ke kamar mandi bisa lebih dari 4 kali dalam sehari.