Seminar Nasional Teknik Sipil - Politeknik Negeri Semarang
Administrator
9.Jul.2019

Seminar Nasional atau yang biasa disingkat semnas adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Sipil Politeknik Negeri Semarang,yang mana sasaran kegiatan ini adalah mahasiswa/i lingkup dalam dan luar Politeknik Negeri Semarang sendiri. Seminar Nasional 2019 mengangkat tema  “ Implementasi Metode Pelaksanaan dan Teknologi Konstruksi dalam Pembangunan Berkelanjutan di Indonesia”. Tujuan diadakannya Seminar Nasional adalah memberikan pengetahuan dan mewujudkan tenaga ahli yang berkompeten dalam permasalahan yang ada di dunia sipil, karena sumber daya manusia harus memiliki pemahaman akan mekanisme pembangunan dan teknologi konstruksi, standar operasional kerja, serta penerapan metode pelaksanaan yang efisien dan efektif.

 

 

KegiatanSeminar Nasional Teknik Sipil 2019 ini diselenggarakanpada hariRabu, 26Juni2019di Ruang Serba Guna Politeknik Negeri Semarang dengan 4 narasumber yaitu Bapak Daniel Rinsani Pakpahan(Pimpinan Manajer Proyek Yogyakarta Internasional Airport), Bapak Danang Atmodjo (Ketua Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi), Bapak Agustinus Thedy Eko Haryono (Tenaga Ahli Irigasi PT Gracia Widyakarsa Konsultan Teknik dan Supervisi)dan Bapak Bayu Murtiyoso (Country Manajer PT Position Partners Indonesia).

 

 

Dalam SEMINAR NASIONAL TEKNIK SIPIL 2019 dengan tema “Implementasi Metode Pelaksanaan dan Teknologi Konstruksi dalam Pembangunan Berkelanjutan di Indonesia”, peserta mendapatkan pengetahuan tambahan mengenai metode pelaksanaan dan teknologi kontruksi serta bertekad kuat untuk ikut berperan aktif dalam pembangunan nasional. Acara ini juga terdapat sesi tanya jawab sehingga bagi peserta dapat bertanya sesuai dengan materi. Dengan adanya sesi tanya jawab kami berharap peserta dapat memahami materi yang telah disampaikan pada saat seminar.


Tags : bangunesia, indobuildtech, seminar nasional teknik sipil, implementasi, politeknik negeri semarang, semarang
Recently Submitted Blog Posts