Mosaicart menerima penghargaan Good Design Indonesia
Administrator
13.Jan.2022

MOSAICART menerima penghargaan dari  Good Design Indonesia  GDI, suatu penghargaan tahunan skala nasional bergengsi  yang diselenggarakan Direktorat Jendral Pengembangan Ekspor Nasional, Kementerian Perdagangan Indonesia.

 

 

Tiles yang mendapatkan penghargaan adalah tipe Waerebo, desain kolaborasi MOSAICART dengan Yori Antar dari Han Awal Architects. Produk ini terinspirasi dari atap rumah adat Mbaru Niang  di kampung Waerebo, Flores. Waerebo memiliki pola garis yang elegant dan tampak mewah untuk area indoor maupun outdoor. Hubungi WA 0813-1234-4771 untuk info lanjut.


Tags : 3d wall, wall panel, mosaictart, tujuhcakra, waerebo, wallpaper mewah, elegant wallpaper, interior
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
5 Tips Merancang Kamar Bayi yang Super Menggemaskan

Kenyamanan dan fungsi merupakan hal utama pada kamar bayi. Bagi Eric Wibowo, estetika menjadi faktor terakhir yang mampu menambah atmosfer ruang menjadi lebih hidup.

Ingat, Bangunan Sehat Itu Penting Loh

Kesadaran masyarakat terhadap bangunan hijau atau ramah lingkungan mulai mengalami peningkatan. Meski demikian, selain hijau, bangunan juga harusnya menyehatkan para penghuninya.

Jenis Pohon Peneduh yang Cocok untuk di Rumah

Pohon peneduh tidak hanya berlaku untuk jalan raya. Ia bisa dihadirkan untuk kebutuhan rumah. Terutama halaman utama. Apa saja jenisnya?