PERTAMA DI INDONESIA Furniture Masa Depan Karya Anak Bangsa
Administrator
11.Jul.2019

Dimulai tahun 1989 - 1992 kami memproduksi sofa single seater recliner yang sedang booming dimasa nya (Sebelum Metabe Furrniture), hingga munculah ide & konsep yang kreatif di tahun 1992 akhir.

 

 

Metabe Furniture telah lahir sejak tahun 1993 dan terus berinovasi mengembangkan produk-produk unik & kreatif, yang menurut pasar Indonesia sangatlah langka untuk menemukan produk seperti bunk bed & table bed yang berkualitas. Dengan salah satu visi dan misi Metabe Furniture yaitu memberi masa depan furniture di Indonesia menjadi lebih kreatif dan bahkan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional dengan kualitas dan kreatifitas Metabe Furniture.

 

Metabe Furniture di ciptakan dengan konsep dan karakteristik yang kuat, nyaman & tahan lama. Sejak tahun 1993, PT. Metabe Citra Niaga Jaya telah menemani keluarga-keluarga di Indonesia dengan produk signature nya, yaitu Bunk Bed Series & Ranjang besi 1006. Sekarang Metabe Furniture terus berinovasi membuat masa depan anda semakin menarik, minimalis & tentu nya selalu mengikuti konsep dan karakteristik Metabe Furniture yaitu “Kuat & Nyaman”, seperti salah satu contoh nya yaitu Table Bed Series by Metabe Furniture.


Tags : #indonesia #furniture #damniloveindonesia #karyaanakbangsa #100%indonesia #produkindonesia #kementerianperdagangan
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
Bincang Bangunesia – Produk IGLOOHOME Indonesia

PT Kunci Rumah Sistema merupakan distributor produk Igloohome di Indonesia

Ikatan Mahasiswa Sipil Universitas Indonesia Kembali Menggelar Acara The 17th CENS UI “CONSTRUCTION REVOLUTION”

The 17th Civil Engineering National Summit Universitas Indonesia (CENS UI) resmi dilaksanakan di Ballroom Pullman Hotel Central Park, Jakarta

Workshop Ekskursi Arsitektur UI : Sketsa

Ekskursi Arsitektur UI kembali mengadakan kegiatan Workshop dengan judul “Sketsa” pada 20 April lalu.