IKEA Indonesia Berikan Tips Memilih Tempat Tidur yang Tepat dan Nyaman
Administrator
28.Jul.2020

 

Tidur merupakan hal paling mendasar bagi kita semua. Setelah seharian melakukan aktivitas, beristirahat dan melepaskan penat sangat dibutuhkan oleh tubuh. Tempat tidur yang nyaman juga sangat diperlukan untuk mendapatkan tidur berkualitas.

 

Selain itu, tempat tidur juga dapat digunakan untuk berbagai kegiatan lain, seperti bersantai, membaca buku, menonton TV, bermain gadget, mengobrol, hingga bekerja. Maka dari itu, kita membutuhkan suasana kamar yang nyaman namun tetap terlihat menarik.

 

"IKEA menyediakan berbagai model rangka tempat tidur yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, ukuran dan desain ruangan, ataupun dengan anggaran biaya yang Anda miliki. Dengan memilih tempat tidur yang tepat, Anda dapat beristirahat dengan sempurna dan tubuh menjadi segar kembali ketika bangun dan memulai hari," ucap Public Relations IKEA Indonesia, Ririn Basuki dalam keterangan resmi yang diterima Side.id, Jumat (5/6/2020).

 

Tempat Tidur untuk Mimpi Indah

 

 

1

Hal yang perlu diperhatikan ketika membeli tempat tidur adalah bahan yang digunakan. (Sumber: IKEA Indonesia)

 

 

 

Bangun tidur dalam kondisi prima dimulai dengan tempat tidur yang tepat. Sebuah rangka tempat tidur yang cukup luas untuk meregangkan badan tapi juga cukup nyaman untuk meringkuk.

 

Hal yang perlu diperhatikan ketika membeli tempat tidur adalah bahan yang digunakan. Apapun bahan yang digunakan, kamu harus pastikan untuk menggunakan tempat tidur dengan bahan yang berkualitas sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Sesuaikan bahan tempat tidur dengan kebutuhan kamu.

 

Ruang Terbatas Tidak Jadi Masalah

 

 

2

Keseluruhan model tempat tidur IKEA memiliki tampilan desain rapi yang indah dari segala sisi dan dirancang agar tahan lama. (Sumber: IKEA Indonesia)

 

 

 

Saat ini, dikarenakan lahan yang semakin terbatas, banyak orang yang menetap di perkotaan memilih menempati hunian yang berukuran kecil. Apartemen atau pun rumah kecil identik dengan desain sederhana dan minimalis, dan sangat cocok apabila menggunakan model tempat tidur dengan desain yang serupa. Pertimbangkan untuk memilih tempat tidur yang bisa menghemat banyak ruang tanpa harus mengorbankan segi kenyamanan.

 

Ketika luas hunian semakin terbatas, kita membutuhkan cara yang lebih cerdas untuk dapat menyimpan semua barang kita. Tempat tidur IKEA dari seri TRYSIL, GRIMSBU, DELAKTIG, NEIDEN dan SAGSTUA memiliki ruang yang cukup luas untuk menempatkan kotak penyimpanan di bawahnya.

 

Bahkan, seri MALM memiliki penyimpanan yang luas tanpa memakan lebih banyak tempat. Cukup balik dasar tempat tidur dan simpan barang-barang kamu di dalamnya. Keseluruhan model tempat tidur IKEA memiliki tampilan desain rapi yang indah dari segala sisi dan dirancang agar tahan lama.

 

 

Sumber : Side.id


Tags : tips and trik, tips memilih tempat tidur, tempat tidur nyaman, ikea indonesia, tempat tidur yang tepat, home furniture, furnitur
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
Epik Properti, Most Innovative Property Consultant

Bersinar melalui berbagai jasa konsultasi layanan pengembangan properti, seperti arsitektur, perizinan, pemilihan lahan, pemasaran hingga publikasi media PT Epic Properti Indonesia

Tropical Modernism: A Comparison of Two Approaches

Both of these private properties are categorised as modern tropical houses but they adopt different approaches.

Titik Awal Book Documents Multi-Generation Architects As a Learning Process

OMAH Library launched their latest publication titled Titik Awal, through a series of event on December 8 to 9, 2018