'Dream Now Travel Later', Menginap di Hutan Bali Setelah Pandemi
Administrator
4.Jul.2020

MEMUTUSKAN untuk melancong di masa pandemi memang tidak tepat. Namun, bagi kamu yang punya budget melancong tentu sayang jika tidak digunakan. Didiamkan saja malah bisa habis untuk hal tidak penting. Nah, ada solusinya nih biar budget melancong kamu tidak sia-sia. Dipakai saja untuk berlibur ke Bali.

 

Bukan, tidak sekarang juga kok kamu berlibur ke Balinya, tentu setelah situasi pandemi kondusif. Yang penting, sekarang ini kamu gunakan paket 'Dream Now, Travel Later' dari Capella Ubud, Bali.

 

Menurut berita pers yang diterima, paket ini membolehkan kamu membayar di muka untuk menginap dengan harga yang sangat menarik. Kamu juga tidak perlu menentukan kapan tanggal berkunjungnya, itu urusan nanti.

 

Resor ini berlokasi di jantung hutan hujan nan hijau. Konsep resornya sebuah tenda mewah. Di dalam hutan kamu akan benar-benar merasakan warisan budaya Bali yang kaya dengan suasana alam. Suasananya benar-benar tenang dan tenteram.

 

Resor ini didesain arsitek dan desainer terkenal, Bill Bensley. Pembangunan resor juga tidak merugikan flora dan fauna lokal. Selama pembangunan semua pohon dan tanaman lokal tidak tersentuh dan dilindungi oleh pengembang.

 

Di resor ini kamu memang akan merasakan nuansa alam yang begitu otentik. Tapi tidak perlu khawatir, seluruh area resor juga dikombinasikan dengan teknologi modern saat ini. Paket menginap ini juga sudah termasuk sarapan dengan menu yang amat lezat.

 

Bagi kamu yang ingin menginap selama dua malam akan menerima transfer bandara pulang pergi gratis. Jika menginap selama tiga malam dan lebih, kamu sekaligus dapat menikmati makan malam pribadi eksklusif di dalam tenda.

 

Yuk mengkhayal dulu sebelum ke Bali.

 

 

Sumber : Merah Putih


Tags : hunian, penginapan di hutan bali, travel after covid, design. arsitektur, , Bill Bensley, resor bali,
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
Bangunan Sensasional Nan Cerdas Dari Belanda

Bukan hanya tersohor dengan bunga tulip dan kincir anginnya, Belanda ternyata juga memiliki bangunan sensasional. Gedung menjadi bernama The Edge ini baru saja diberi penghargaan ‘The Smartest Building in The World ‘ oleh Building Research Establishment Environmental Assessment Methodology (BREEAM).

Work From Home? Ayo Bersih-Bersih Rumah Bersama Ikea

Memiliki rumah yang terlihat rapi dan tampak bersih merupakan keinginan dari siapa pun, namun rutinitas kerap kali menyita waktu untuk merealisasikannya.

Modernland Optimis Hunian Rumah Sederhana dan Real Estat di Tahap Ketiga Ini Akan Kembali Disambut Baik Oleh Masyarakat

Pengembang Modernland Realty kembali memasarkan tahap ketiga dari proyek Kota Baru Modernland Cilejit di Tangerang.