Epik Properti, Most Innovative Property Consultant
Administrator
25.Feb.2020

Bersinar melalui berbagai jasa konsultasi layanan pengembangan properti, seperti arsitektur, perizinan, pemilihan lahan, pemasaran hingga publikasi media PT Epic Properti Indonesia, sebuah perusahaan konsultan pendatang baru berhasil meraih penghargaan “Most Innovative Property Consultant” di ajang Realestate Creative Awards (RCA) 2019.

 

Pada perhelatan akbar akhir tahun yang digelar oleh REI DKI Jakarta dan Majalah Indonesia Housing itu, PT Epic Properti Indonesia dinilai dewan juri RCA 2019 sukses bersaing dengan perusahaan sejenis menggaet beragam klien property developer ternama, dalam kurun waktu kurang dari dua tahun.

 

“Integrasi bisnis yang mereka lakukan sesuai dengan kebutuhan industrinya. Padahal perusahaan baru berumur setahun jagung. Namun karena sumber daya manusianya sudah mumpuni dan pengalaman diberbagai bidang, sehingga jasa yang ditawarkan terkoneksi dengan pasar,” komentar Dani Muttaqien, Ketua Ikatan Ahli Perencana DKI Jakarta, yang adalah salah seorang dewan juri RCA 2019.

 

Lebih lanjut,Dani mengatakan, bentuk penghargaan dari RCA ini bisa menjadi modal baik bagi Epic Property sebagai alat promosi untuk usaha yang sedang dijalankannya. “Kami dewan juri tentu punya penilaian dan pertimbangan tertentu. Karena itu harapannya, ajang ini bagi perusahaan bisa jadi event penting untuk mengukur diri. Sekaligus nilai jual dan juga sebagai bentuk promosi,” pesannya.

 

Sebagai informasi, Epic Properti sendiri dikelola oleh professional yang memang memiliki latar belakang berbeda dari berbagai perusahaan pengembang ternama. Sebut saja Sinar Mas Land, Paramount Land, dan lain-lain. Walaupun baru didirikan tahun lalu, namun tim manajemennya memiliki pengalaman yang luas dan komprehensif dalam industri properti.

 

“Memiliki pengalaman lebih kurang 30 proyek properti. Jadi jika bicara pengalaman masing-masing tim EPIC memiliki pengalaman yang cukup beragam. Saat ini proyek yang kami kerjakan yang sedang berjalan ada belasan.namu yang sedang proses penjualan ada sepuluh proyek. diantaranya Emerald Residence, Emerald Terrace, Emerald Neopolis, Vida Bekasi, Damara Vilage, Citaville – Parung Panjang, dan lain-lain. Jasa layanan kami mulai dari study kelayakan, analisa pasar, project budgeting, legal, arsitektur, system aplikasi penjualan, pricing, konsep produk, promosi baik online maupun offline, pembentukan tim sales, sampai pada strategi dan implementasi penjualannya, jadi setiap masukan yang kami berikan kepada klient selalu kami pertanggung jawabkan dalam hasil penjualan” tutur M Gali Ade Nofrans Direktur EPIC property.

 

Penghargaan RCA ini menurut Nofrans akan memicu Epic Properti berkomitmen untuk terus belajar, membangun dan menjaga kepercayaan dari para klien, melalui layanan terbaik di kelasnya dan memastikan semua permintaan klien di bidang realestate terpenuhi.

 

“Kami selalu berkomitmen untuk terus berkembang dengan selalu menambahkan nilai dalam setiap pekerjaan yang kami lakukan dalam memberikan konsultansi dan layanan yang terbaik kepada setiap klien,” pungkas Nofrans. - Indonesia Housing


Tags : konsultan property, properti indonesia, epik properti, jasa konsultasi property, Most Innovative Property Consultant, Realestate Creative Awards, RCA 2019
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
System Can 3-D Print an Entire Building

Tech could enable faster, cheaper, more adaptable building construction

Perusahaan IT Asal Amerika Serikat Lengkapi Ekosistem Digital Hub BSD City

Dalam transformasi BSD City dan pengembangan Digital Hub, Sinar Mas Land terus melakukan pembaruan teknologi terkini.

Launching Mosaic Texture

Halo para Designer dan juga interior specialist, kabar gembira buat kalian semua