Pertama di Bogor, Hunian Anvaya Townhouse Dilengkapi Solar Panel
Administrator
17.Jan.2020

 

 

Seiring masih tingginya permintaan akan kebutuhan hunian yang nyaman, membuat pengembang perumahan terus berinovasi.

 

Proyek properti bertajuk 'Anvaya Townhouse'  merupakan salah satu inovasi hunian yang dilengkapi solar panel, kali pertama dikawasan Bogor.

 

"Penggunaan solar panel ini yang pertama pada perumahan di Bogor, sehingga membawa standar baru pada perumahan di kota hujan. Menariknya lagi, Anvaya Townhouse juga memberikan garansi atap anti bocor disetiap unitnya hingga tidak membuat kawatir bagi penghuni," jelas Jordy Yonathan CEO PT. Anvaya Developer Indonesia, saat ditemui disela-sela Soft Launching Anvaya Townhouse di Bogor, Sabtu, (11/1/2020).

 

Jordy menambahkan, Anvaya Townhouse dikembangkan dengan konsep green housing atau arsitektur hijau.

Menurutnya, nama Anvaya sendiri berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti 'Keluarga'.

 

Masih dikatakan Jordy, kalimat itu berasal dari kata keluarga, blok di dalam perumahan pun juga diartikan sebagai 'Keluarga yang sedang tumbuh'.

 

"Terbagi atas dua blok pada jenis unit rumah yaitu Vasra (Ibu) 20 unit, dan Vardhana (Tumbuh) 15 unit. Proyek Anvaya Townhouse berjumlah total 45 unit dengan rincian 35 unit rumah dan 10 unit ruko," tambah Jordy.

 

Ditambahkan Jordy, makna Ibu pada desain bangunan blok Vasra terlihat feminim namun tetap terlihat indah. Dalam unit rumah tersebut, dilengkapi taman yang bermanfaat untuk memberikan pencahayaan serta membantu sirkulasi udara agar lebih baik.

 

"Unit rumah ini juga didominasi warna putih, sebagai lambang cinta kasih dan ketulusan seroang ibu kepada keluarga," jelasnya.

 

Kemudian, pada blok Vardhana lebih menerapkan proporsi bangunan harmonis. Fakta itu hunian dengan material kayu, batu, kaca yang terpadu dan pada blok Suvarna yang memiliki makna 'kaya' merupakan ruko dengan desain berbeda dengan ruko pada umumnya.

 

"Permainan proporsi second skin yang modern dan penggunaan warna abu- abu yang menjadi sebuah kanvas bagi setiap calon tenant untuk mengisi dan memodelkan tempat usaha-nya sesuai keinginan calon konsumen," jelasnya.

 

Selain itu, Anvaya Townhouse juga dilengkapi beragam fasilitas, diantaranya seperti taman bermain, amphitheatre, balai warga, mushola, CCTV 24 jam, solar panel, atap anti bocor, serta berlokasi sangat stragegis di Jalan Bridgjen Hj Saptadji, Cilendek Barat, Bogor.

 

 

Sumber : Suara Properti


Tags : hunian, hunian nyaman, anvaya townhouse, hunian inovasi solar panel, solar panel, garasi atap anti bocor, green housing, arsitektur hijau,
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
4 Ide Terbaik Desainer Muda dalam Mengolah American Red Oak

Kehadiran material kayu dalam interior bukanlah hal asing dan tetap populer dipakai oleh kalangan publik hingga saat ini

Kapal Api Global Office Offers A Playful Working Atmosphere Inside a Modest Building

In Tanah Abang, an urban area filled with shophouses, Kapal Api Global Office is standing with an eye-pleasing facade.