6 Perlengkapan Kamar Mandi Ajaib yang Tak Terbayangkan!
Administrator
14.Jan.2020

 

 

 

Sekarang ini, kamar mandi tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk membersihkan tubuh namun juga relaksasi sebelum memulai hari dan setelah beraktifitas seharian. 

 

Banyak arsitek, desainer interior, dan brand-brand sanitari yang memperlakukan kamar mandi sebagai tempat relaksasi utama, bahkan melebihi living room.

Penting untuk memilih produk-produk di kamar mandi yang unik agar nuansa kamar mandi semakin menyenangkan. Senang rasanya jika berbagai produk kamar mandi dapat menunjang dalam segi efektivitas waktu ketika sedang bersih-bersih.

 

Berikut ini 6 produk pilihan CASA Indonesia dengan desain yang unik yang mungkin Anda tidak pernah terpikirkan:

 

1. Tempat Penyimpanan Tissue

 

Bernama Cloud, rak unik yang terbuat dari beton ini memiliki desain dengan garis melengkung layaknya sebuah awan jika beberapa tissu toliet sudah di tata di atas rak ini.

 

 

 

 

Hadir dalam dua pilihan ukuran large dan small, toilet papper holder karya duo desainer Prancis, Bertrand Jayr and Lyon Béton sengaja dirancang terbuka ini dapat menciptakan nuansa ceria pada kamar mandi Anda.

 

 

2. Wastafel Ganda

 

Bertujuan untuk membantu mereka yang menderita penyakit Alzheimer, lima siswa dari Pratt Institute di New York menciptakan serangkaian produk dan aksesori rumah; Salah satunya adalah The Mirror Table karya Sean Wang.

 

 

 

 

Meja dengan kerangka kayu dan kaca tembus pandang pada bagian tengahnya ini bertujuan membantu pengguna dalam mempelajari kembali tugas sederhana seperti menyikat gigi dengan meniru tindakan orang lain yang berada di depannya.

 

 

3. Sikat Gigi Elektrik

 

Menggabungkan kemewahan Italia dengan teknologi Swedia, Bruzzoni menghadirkan The Wall Street Collection; sebuah electric toothbrush.

 

 

 

 

Sikat gigi yang dayanya dapat diisi melalui kabel USB ini memiliki kecepatan berosilasi 8.000 rotasi per menit (RPM). Electric toothbrush ini hadirdalam pilihan warna hitam dengan aksen emas pada bagian bawahnya atau putih dengan highlight logam perak.

 

 

4. Wastafel Miring

 

VetroFreddo memperkenalkan wastafel terbarunya yang diberi nama Kool. Desain potongan miring pada bagian baskomnya segaja dirancang untuk memudahkan pengguna dalam mencuci tangan.

 

 

 

 

Terbuat dari glass pigments dan resins, wastafel ini tersaji dalam pilihan warna-warna pop yang mencairkan suasana kamar mandi Anda.

 

 

5. Bathtub Anyaman

 

Desainer asal Berlin, Tan Engel merancang bak mandi yang terbuat dari anyaman kayu.

 

 

 

 

Terinspirasi dari traditional asian boat building techniques, Otaku begitu nama bathtub ini dilapisi resins untuk daya tahan bak.

 

 

6. Shower Box Warna-Warni

 

Untuk mengimbangi warna abu-abu pada dinding beton ekspos, Rainville Sangare? merancang kamar mandi menggunakan colour-changing shower screen.

 

Refleksi produk sanitasi berubah menjadi warna pop serta berperan sebagai aksen yang seru dan menarik.

 

 

Sumber : Casa Indonesia 

 


Tags : peralatan kamar mandi, benda wajib yang harus ada di kamar mandi, home and living, kamar mandi, goods, wastafel, wastafel ganda, wastafel miring, sikat gigi elektrik, design and interior, furnitur kamar mandi
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
Tips & Triks: Mempercantik Hunian Minimalis dengan Media Cermin

Jika Anda memiliki hunian dengan ukuran minimalis, memasang cermin pada dinding dapat mencipatakan ilusi visual sehingga ruangan terlihat lebih lega

BINCANG BANGUNESIA – Mengenal lebih jauh biro KM 0 STUDIO

Tim Bangunesia berkesempatan untuk bertemu dan #bincangbangunesia dengan salah satu biro arsitek yang bernama KM 0 STUDIO.

Business Program at IndoBuildTech Expo 2019

Along with IndoBuildTech Expo 2019 show days, more than 141 business programmes are open for business visitors, professionals, executives and invitees.