Civil Expo 2.0 – STT PLN Jakarta
Administrator
15.May.2019

Jakarta, 3 Mei 2019– Himpunan mahasiswa teknik sipil STT –PLN Jakarta mengadakan acara Civil Expo 2.0. Kegiatan tersebut diadakan untuk memeriahkan Dies Natalis Fakultas Teknik Sipil STT PLN Jakarta. Civil Expo diadakan dari tanggal 27 April hingga 3 Mei 2019, dengan tema “Recall the Shining Days”, dimana diadakan beberapa kegiatan perlombaan, seperti lomba maket, fotografi dan lomba design menggunakan software Autocad.

 

 

 

 

Peserta dari lomba maket adalah mahasiswa teknik sipil baik dari semester awal hingga semester akhir. Para peserta diperbolehkan untuk membuat maket lebih awal namun penyelesaian maket dilaksanakan di  Civil Expo dengan masing – masing tim yang hanya diwakili oleh tiga orang. Tema dari lomba maket tersebut adalah ramah lingkungan, sehingga para peserta dibebaskan untuk membuat maket gedung apapun namun harus berasal dari bahan – bahan yang ramah lingkungan. Hasil karya dari peserta lomba fotografi juga dipajang di area Civil Expo 2.0. Berbeda dengan lomba maket, lomba fotografi dibuka secara umum sehingga peserta tidak hanya mahasiswa STT PLN Jakarta, namun banyak pula mahasiswa universitas lain yang turut serta. Pemenang lomba maket, fotografi dan design menggunakan software Autocad diumumkan pada puncak acara, hari Jumat, 3 Mei 2019 disertai dengan penyerahan hadiah berupa uang, sertifikat serta trophy.


Tags : STT –PLN, Civil Expo, bangunesia, indobuildtech, Recall the Shining Days
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
Dibuka, pendaftaran Sayembara Gagasan Desain Kawasan Ibukota Negara

Kementerian Pekerjaan Umum hari ini dijadwalkan mengumumkan Sayembara Gagasan Desain Kawasan Ibukota Negara, rencananya pendaftaran sayembara akan dibuka 3 – 18 Oktober 2019

Debut Ecolink di pasar Indonesia menghadirkan pencahayaan LED berkualitas dan ramah lingkungan

Konsumen yang selama ini menanti-nantikan kehadiran pencahayaan LED berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau, kini dapat memilih rangkaian produk lampu LED Ecolink.

IndoBuildTech Expo 2019: Establishing Architecture 4.0

IndoBuildTech Expo 2019 introduces a new architecture trend, namely “Establishing Architecture 4.0”. By having this new theme, Indobuildtech Expo 2019 invite all industry stakeholders to prepare for upcoming technologies and advancement in architecture, design interior and building material.