Civil Expo 2.0 – STT PLN Jakarta
Administrator
15.May.2019

Jakarta, 3 Mei 2019– Himpunan mahasiswa teknik sipil STT –PLN Jakarta mengadakan acara Civil Expo 2.0. Kegiatan tersebut diadakan untuk memeriahkan Dies Natalis Fakultas Teknik Sipil STT PLN Jakarta. Civil Expo diadakan dari tanggal 27 April hingga 3 Mei 2019, dengan tema “Recall the Shining Days”, dimana diadakan beberapa kegiatan perlombaan, seperti lomba maket, fotografi dan lomba design menggunakan software Autocad.

 

 

 

 

Peserta dari lomba maket adalah mahasiswa teknik sipil baik dari semester awal hingga semester akhir. Para peserta diperbolehkan untuk membuat maket lebih awal namun penyelesaian maket dilaksanakan di  Civil Expo dengan masing – masing tim yang hanya diwakili oleh tiga orang. Tema dari lomba maket tersebut adalah ramah lingkungan, sehingga para peserta dibebaskan untuk membuat maket gedung apapun namun harus berasal dari bahan – bahan yang ramah lingkungan. Hasil karya dari peserta lomba fotografi juga dipajang di area Civil Expo 2.0. Berbeda dengan lomba maket, lomba fotografi dibuka secara umum sehingga peserta tidak hanya mahasiswa STT PLN Jakarta, namun banyak pula mahasiswa universitas lain yang turut serta. Pemenang lomba maket, fotografi dan design menggunakan software Autocad diumumkan pada puncak acara, hari Jumat, 3 Mei 2019 disertai dengan penyerahan hadiah berupa uang, sertifikat serta trophy.


Tags : STT –PLN, Civil Expo, bangunesia, indobuildtech, Recall the Shining Days
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
Top Door & Window Panels at IndoBuildTech Jakarta 2018

Not only people and goods that require access into any spaces in every building, but also air and sunlight are also very important to help in the activity.

Studio Angan – Trisakti

Mahasiswa jurusan Arsitektur Universitas Trisakti telah selesai menyelenggarakan rangkaian pekan arsitekturnya yang diberi nama Studio Angan

Cordela Hotels Tetap Peduli Bumi, Meski Negeri Ditengah Pandemi

Tepat 29 Maret 2020, merupakan ‘Earth Hour’, aksi global yang mengingatkan kembali masyarakat akan pentingnya peduli dengan bumi.