Debut Ecolink di pasar Indonesia menghadirkan pencahayaan LED berkualitas dan ramah lingkungan
Administrator
7.Oct.2019

Konsumen yang selama ini menanti-nantikan kehadiran pencahayaan LED berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau, kini dapat memilih rangkaian produk lampu LED Ecolink. Ada banyak lampu LED yang beredar di pasaran dengan beragam harga, namun seringkali harga yang lebih rendah diikuti dengan standar kualitas yang lebih rendah pula. Ecolink menjawab tuntutan terhadap pencahayaan LED berkualitas dengan menawarkan keuntungan teknologi LED seperti ramah lingkungan dan hemat energi serta manfaat finansial penuh dari konsumsi energi yang lebih rendah, dalam sebuah produk yang terjamin.

Dengan beralih ke lampu LED Ecolink, konsumen rumah tangga dapat menghemat pemakaian listrik hingga 88% dibandingkan dengan lampu pijar. Artinya, tagihan listrik rumah tangga juga akan berkurang secara signifikan. Di samping itu, lampu LED dapat bertahan hingga lebih dari satu dekade, sehingga biaya dan upaya perawatan juga berkurang. Menggunakan lampu LED yang tahan lama dan tidak mengandung merkuri juga membantu mengurangi limbah lampu dan menurunkan laju penyerapan merkuri berbahaya di lingkungan.

“Kami ingin memastikan bahwa lebih banyak rumah tangga di Indonesia dapat menikmati pencahayaan LED berkualitas baik, termasuk mereka yang ingin berhemat. Dengan membawa Ecolink ke dalam portofolio kami, kami semakin memudahkan konsumen untuk beralih ke produk pencahayaan berkualitas baik yang memenuhi standar keselamatan global dengan harga bersahabat,” komentar Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia.

Saat ini, Ecolink menawarkan rangkaian bohlam LED dan lampu downlight yang nantinya akan disusul oleh berbagai tipe lampu lainnya. Lampu LED Ecolink tersedia dalam dua varian warna: cool daylight (6500K) yang menyerupai warna sinar matahari, dan warm white (3000K). Harga eceran untuk bohlam LED Ecolink berkisar dari Rp 15.000 hingga Rp 38.000, sedangkan downlight dipasarkan dengan harga Rp 43.000-97.000, tergantung pada besaran wattnya. Produk-produk Ecolink hadir dengan garansi satu tahun dan tersedia di toko ritel tertentu. Info lebih lanjut tentang Ecolink dapat ditemukan di www.ecolink.lighting.

Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia (tengah) didampingi oleh Burhan Noor Sahid, Head of Marketing Communications Signify Indonesia (kanan) dan Dedy Bagus Pramono, Head of Sales Consumer Channel Signify Indonesia (kiri), memperkenalkan Ecolink, produk pencahayaan LED berkualitas yang ramah lingkungan dengan harga terjangkau.

Tim Ecolink menjelaskan mengenai produk pencahayaan Ecolink yang kini hadir di Indonesia. Ecolink menawarkan rangkaian bohlam LED dan lampu downlight yang nantinya akan disusul oleh berbagai tipe lampu lainnya.

Ecolink menjawab tuntutan terhadap pencahayaan LED berkualitas dan ramah lingkungan dengan harga terjangkau. Lampu LED Ecolink tersedia dalam dua varian warna: cool daylight (6500K) yang menyerupai warna sinar matahari, dan warm white (3000K).

Dengan beralih ke lampu LED Ecolink, konsumen dapat menghemat pemakaian listrik hingga 88%, sehingga tagihan listrik rumah tangga juga akan berkurang secara signifikan.

 

Sumber : Indonesia Construction Architecture Network


Tags : LED. Lampu ramah lingkungan, electricity, LED berkualitas, LED Ecolink, lampu downlight, led cool daylight, led warm white, led murah, lampu hemat listrik, arsitektur asia
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
BTN Raih Potensi Kredit Baru Rp 4,56 Triliun dalam Gelaran IPEX Ke 20

IPEX kali ini juga mencatatkan permintaan rumah tertinggi di sejumlah kawasan yang berdekatan dengan akses transportasi, seperti Jakarta, Bogor, Depok dan Serpong. Sementara hunian yang paling diminati berkisar Rp 300-500 juta.

Penting, Mengapa Sekolah Membutuhkan Arsitektur Yang Lebih Baik

Dalam bidang arsitektur, hubungan antara desain dan pendidikan telah menjadi terkenal, terutama ketika menyangkut pendidikan anak-anak. Hubungan antara arsitektur, filsafat, dan sosiologi sudah sangat dikenal.

Bangunan Sensasional Nan Cerdas Dari Belanda

Bukan hanya tersohor dengan bunga tulip dan kincir anginnya, Belanda ternyata juga memiliki bangunan sensasional. Gedung menjadi bernama The Edge ini baru saja diberi penghargaan ‘The Smartest Building in The World ‘ oleh Building Research Establishment Environmental Assessment Methodology (BREEAM).