Teknologi BioPad Dalam Water Dispenser Modena
Administrator
15.Jul.2019

PT Modena Indonesia  meluncurkan produk dispenser terbarunya yaitu  Modena DD 7181L, (26/06). Dispenser DD7181L ini mengusung teknologi biopad yang membuat kualitas air minum menjadi lebih baik lagi karena ada kandungan heksagonalnya.

Product Marketing Manager PT Modena Indonesia, Hendrik Senjaya, mengatakan, teknologi BioPad akan menghasilkan gelombang kuantum yang membentuk struktur molekul air menjadi formasi segi enam, atau yang lazim di sebut formasi heksagonal. Ruang kosong ditengah formasi heksagonal inilah tempat di mana oksigen diikat. Dengan demikian, air heksagonal memiliki kandungan oksigen lebih banyak dibandingkan dengan air minum biasa.

“Pemanfaatan teknologi BioPad pada produk water dispenser ini merupakan yang pertama di Indonesia. Dengan inovasi ini, water dispenser Modena DD 7181 L bukan hanya sekedar memenuhi kebutuhan air minum yang berkualitas saja, namun juga mampu menghasilkan air minum yang memberikan banyak dampak positif bagi tubuh,” ujar Hendrik.

Hendrik mengatakan, dengan lebih banyak kandungan oksigen, air heksagonal mampu membantu detoksifikasi tubuh, sekaligus memaksimalkan penyerapan nutrisi dalam darah, sehingga menghasilkan lebih banyak energi. Selain itu, air heksagonal juga mengandung lebih banyak ion kalsium yang mampu meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kebugaran.

“Efek yang paling signifikan yang dirasakan setelah secara rutin mengkonsumsi air heksagonal adalah kualitas tidur yang lebih baik, kebugaran tubuh yang meningkat, serta tidak mudah sakit,” tambah Hendrik Senjaya.

Lebih dalam mengenai water dispenser Modena DD 7181 L, material food grade dan tangki anti karat dipilih sebagai jaminan akan keamanan dan kebersihan air minum yang dihasilkan. Ditanamkannya bottom load system memberi kemudahan pada saat mengganti galon air. Sedangkan fitur child lock menjadi proteksi tersendiri ketika produk diakses oleh anak-anak.

Fitur yang tak kalah menarik adalah smart censor compressor. Sensor ini akan mendeteksi bila tangki dalam keadaan kosong, dan secara otomatis akan menghentikan proses pemanasan maupun pendinginan air, sehingga dapat menghemat energi.

Vice President PT Modena Indonesia, Robert Widjaja, menjelaskan, Water Dispenser Modena DD 7181 L merupakan perpaduan sempurna dari kecanggihan teknologi dan desain yang menawan.

“Hadirnya Water Dispenser Modena DD 7181 L sekaligus menjadi bukti komitmen Modena untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk berkualitas yang menunjang gaya hidup sehat,” tutur Robert Widjaja.

Modena DD 7181L ini mempunyai segmentasi pasar menengah ke atas karena harganya yang dibanderol Rp 5juta. “Memang segmentasinya menengah keatas dan kita optimis bisa mencapai target tersebut, karena memang pasarnya masih banyak dan punya potensi untuk tumbuh terus,” jelas Robert.

Dengan lebih banyak kandungan oksigen, air heksagonal diklaim mampu membantu detoksifikasi tubuh, sekaligus memaksimalkan penyerapan nutrisi dalam darah sehingga menghasilkan lebih banyak energi. Selain itu juga, air heksagonal juga mengandung lebih banyak ion kalsium yang mampu meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kebugaran. “Efek yang paling siginifikan yang dirasakan setelah secara rutin mengkonsumsi air heksagonal adalah kualitas tidur yang lebih baik sehingga kebugaran tubuh menjadi meningkat serta tidak mudah sakit,” pungkasnya.

 

Sumber : Asrinesia


Tags : bangunesia, indobuildtech, modena, produk terbaru, produk dispenser
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
“HUNIAN” Heritage & Culture in The Integrated Urban Context

Telah dilaksanakan acara konferensi internasional “HUNIAN” Heritage & Culture in The Integrated Urban Context di Auditorium Prof. Ir. Surjono FT-UB

16 Macam Arsitektur Rumah Paling Populer dan Sejarahnya

Saat menjelajahi kota-kota besar di Indonesia, terutama di daerah kota tua, rumah kolonial menjadi ikon penting yang menceritakan sejarah dan warisan peninggalan Belanda.

Harga Urbantown Serpong Dipastikan Terjangkau untuk Masyarakat

Urbantown Serpong sebagai hunian vertikal sangat terjangkau untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah