Mau Tahu Bangun Rumah Cepat dan Praktis? Simak Inovasinya Yuk!
Administrator
6.Sep.2021

Memiliki rumah dengan konstruksi yang rapi dan cepat dalam pembangunannya adalah dambaan dari setiap orang. Yuk, kita simak salah satu rekomendasinya dalam produk semen berkualitas dan praktis.

 

Pada 24 Agustus, SCG - CBM (Cement-Building Materials), resmi meluncurkan dua produknya ke publik, yaitu SCG Mortar dan SCG Beton Instan yang dihadiri oleh Thichet Srisuriyon (Sales and Marketing Director SCG CBM Indonesia), Sandy Fitransah (Marketing and Branding Manager SCG CBM Indonesia), dan Ren Katili (Arsitek dari Studio Arsitektropis).

 

 

Inilah Inovasi Baru Bangun Rumah Cepat dan Praktis

Rumah Sedap Malam / studioarsitektropis
 

Kedua produk tersebut merupakan bahan bangunan inovatif dengan karakteristik siap pakai, yang disuguhkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. SCG Mortar adalah produk terbaru di portofolio produk CBM, sementara SCG Beton Instan merupakan rebranding product dari versi sebelumnya yang bernama Beton Instan Jayamix.

 

Seperti yang kita sadari, tren konstruksi semakin berkembang, mulai dari perilaku dan selera konsumen hingga metode konstruksi bangunan yang diterapkan.

 

 

Inilah Inovasi Baru Bangun Rumah Cepat dan Praktis

Rumah Sedap Malam / studioarsitektropis
 

Arsitek dari Studio Arsitektropis, Ren Katili menyatakan, “Saat ini referensi masyarakat dalam memiliki hunian idaman dengan desain yang menarik di Indonesia, semakin luas. Sehingga tantangan penggunaan material bangunan yang berkualitas untuk menunjang kreativitas desain bangunan yang estetik juga semakin meningkat, baik interior maupun eksterior.” ujar Ren.

 

Ren menambahkan, “Bahan mendasar seperti semen dan blok beton memainkan peran besar dalam konstruksi. Material seperti bata ringan dan beton instan menjadi salah satu opsi terbaik untuk mewujudkan kebutuhan tersebut.”

 

Inilah Inovasi Baru Bangun Rumah Cepat dan Praktis

Peluncuran SCG Mortar dan SCG Beton Instan (SCG)

 

Konsumen semakin kristis dalam memilih property, termasuk eskpektasi terhadap kualitas bahan bangunan yang digunakan. Sementara, metode konstruksi yang meliputi biaya, kualitas, dan waktu juga bertransformasi ke arah yang lebih cepat, efektif dan efisien, serta berkelanjutan.

 

Oleh karena itu, SCG menciptakan bahan bangunan inovatif dengan menawarkan tiga nilai tambah yaitu kenyamanan, inklusivitas, dan aksesibilitas. Produk SCG menawarkan prinsip value for money, kemudahan tersebut tidak akan mengurangi kualitas daya tahan material.

Inilah Inovasi Baru Bangun Rumah Cepat dan Praktis

SCG Mortar, Perekat Bata Ringan (SCG)
 

Keunggulan Produk SCG Mortar

  1. Praktis untuk digunakan, hanya perlu menambahkan air.
  2. Lebih mudah diaduk untuk campuran yang lebih homogen.
  3. Lebih mudah diaplikasikan untuk kecepatan pemasangan dan menghemat biaya.
  4. Lebih hemat penggunaan, sehingga meminimalisir material sisa.
  5. Daya rekat dan elastisitas tinggi, memberikan hasil dinding lebih kuat dan halus.

 

Inilah Inovasi Baru Bangun Rumah Cepat dan Praktis

SCG Beton Instan (SCG)

 

Keunggulan Produk SCG Beton Instan

  1. Praktis untuk digunakan, hanya perlu menambahkan air.
  2. Mutu terjamin dan konsisten.
  3. Efisien, seluruh material yang dibutuhkan tersedia dalam jumbo bag.
  4. Lebih hemat penggunaan, mereduksi limbah material pada proyek pembangunan.

 

Wah, banyak sekali keunggulan produk yang ditawarkan dan ternyata tidak kalah dari bahan baku konvesional. Bagaimana nih teman-teman, apa tertarik untuk mencoba produk terbaru dari SCG sebagai bahan bangunan Anda?

 

Sumber : Casa Indonesia


Tags : inovasi bangun rumah, inovasi baru, bangun rumah cepat, rumah praktis, SCG Mortar, Mortar instan, Beton Instan
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
Bim Archicad Class + Rendering by Plus Course

Plus Course mengadakan kegiatan BIM Archicad Class + Rendering yang diadakan pada tanggal 2 Februari hingga 24 Februari setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 10.00 hingga 12.00.

Lagi, Apartemen Garapan Pengusaha Properti Kelahiran Indonesia ini Menjadi yang Terbaik di Australia

Iwan Sunito, pengusaha properti kelahiran Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, lewat bendera Crown Group kembali membuktikan eksistensinya sebagai developer terbaik di jagad industri properti Australia.