Kiuncy House
Administrator
11.Jan.2021

Belakangan ini terasa ada gerakan bangkitnya gaya Classical Luxury terutama untuk kelas rumah mewah di Indonesia dan nama arsitek Erwin Hawawinata lekat dengan gaya ini, bahkan sebagai satu yang terbaik. Gaya classical luxury yang diterapkan Erwin dalam desain-desainnya adalah perpaduan dari gaya klasik yang tak lekang waktu, dengan gaya modern yang terkesan clean, sehingga karya yang dihasilkan amat sangat indah mengagumkan. Tampak depan simetris berwarna putih penuh dengan ornamen membuat hunian ini terlihat bersih, unik dan sudah pasti mewah.Proyek terbaru dari arsitek Erwin Hawawinata, Kiuncy House, yang terletak di Bogor  terdiri dari 2.5 lantai ini mampu membuat decak kagum siapapun juga, baik dari tampilan luar, apalagi di dalamnya. 

 

 

 

 

 

Grandeur & Extravagance adalah kata2 yang tepat dalam menggambarkan interior rumah mewah bergaya klasik ini. Foyer dan koridor berhias chandelier merupakan focal point tersendiri ketika kaki melangkah. Tangga dengan railing besi tempa seakan menjadi suatu sculpture, dengan bawah tangga diisi lemari dan mirror sebagai aksen dan satu lounge chair beserta lampu bacanya. Ruang keluarga terasa lega dengan sofa extra besar terletak berdampingan dengan ruang makan berisi furniture dari DaVinci bergaya klasik yang menguatkan kesan classic luxury secara utuh. Dapur ada di sebelah ruang makan, terlihat rapih dengan deretan lemari besar dan island di tengahnya berlapis marmer. Dapur modern ini memenuhi segala fungsi yang diimpikan nyonya rumah, dengan tetap menampilkan kemewahan dan style.

 

 

 

 

 

Furniture adalah bagian terpenting dalam interior sebuah kamar tidur karena bisa membuat tidur menjadi lebih lelap. Interior yang terkesan adem juga membuat ruang tidur menjadi cozy dan menyenangkan seperti terlihat dalam desain Master Bedroom hunian ini. Tempat tidur dengan headboard yang cukup tinggi berdesain klasik ditempatkan di depan wallpaper bercorak dalam warna meneduhkan. Jendela besar ada di samping tempat tidur agar sinar matahari bisa masuk menerangi area ini. Demi kepraktisan, meja kerja juga terletak di kamar tidur. Tuan rumah yang biasa menghabiskan waktu malam di kamar bisa tetap membaca maupun bekerja di meja kerja, bersama istri dan anak-anak.

 

 

 


Tags : hunian mewah, kiuncy house, Classical Luxury, Grandeur & Extravagance, arsitektur, interior design, Hawawinata & Associates, furnitur davinci,
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
4 Arsitek Indonesia Ini Dapatkan Penghargaan Dunia

Di penghujung tahun 2019, karya-karya arsitek terbaik dalam negeri kembali mendapatkan penghargaan dari kancah mancanegara.

Trik Menghindari Panas Di Rumah Tanpa AC

Rumah bisa dingin tanpa AC itu bukan hal yang mustahil. Kuncinya terletak pada bentuk bangunan dan trik-trik khusus.

Perhatikan Ini Saat Memilih Rumah Kos

Menemukan rumah kos yang nyaman tentu menguntungkan. Namun lebih beruntung lagi bila tipenya menyehatkan. Berdampak baik bagi jiwa dan raga. Untuk pemilik maupun para penghuni yang menyewa.