Toko Furnitur Asal Korea Selatan "Ebonia" Buka Cabang di Indonesia
Administrator
16.Oct.2020

Ebonia yang merupakan perusahaan furnitur asal Korea Selataan saat ini telah mengembangkan bisnisnya di Indonesia dan meresmikan tokonya di kawasan Jakarta Selatan pada Minggu (30/8/2020) lalu. Sebelumnya kurang lebih 30 tahun Ebonia telah membuka banyak cabang di Amerika Serikat, Eropa, dan Asia.

 

CEO Ebonia Lee Han Seok dalam keterangan resminya di Jakarta, Minggu (30/8/2020) mengatakan Ebonia hadir di Indonesia untuk menawarkan furnitur berkelas tinggi dengan harga terjangkau.

 

Lee optimis dapat memberikan furnitur berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Ebonia sendiri dikenal menghasilkan furnitur-furnitur berkualitas dengan ramah lingkungan yang berdasarkan standar keselamatan dan kesehatan di Korea yang ketat serta penggunaan teknologi yang baik.

 

"Harga kami sebagai total living furniture sangat bersaing dibandingkan dengan produk furnitue lainnya yang sudah ada di Indonesia. Saat launching ini kami memberikan diskon hingga 20%," ucap Lee.

 

Produk-produk Ebonia memiliki ciri khas terbuat dari bahan kulit, kayu dan rotan serta didesain secara minimalis dan elegan. Salah satu produk unggulan yang diproduksi dari Ebonia yakni sofa-sofa berbahan leather dan anti air, kemudian meja dan lemari dengan bahan rotan asli.

 

Pembeli di Indonesia nantinya dapat membeli furnitur-furnitur Ebonia secara daring melalui situs resmi Ebonia.co.id. Selain itu Ebonia telah bekerja sama dengan beberapa marketplace seperti Tokopedia dan Shopee. Langkah ini telah sesuai dengan imbauan pemerintah agar masyarakat dapat mengurangi aktivitas di luar rumah untuk menghindari penyebaran Covid-19. Sehingga masyarakat bisa membeli furnitur dari rumah saja.

 

 

Sumber : Property Times


Tags : toko furniture, furniture korea, ebonia, cabang indonesia, furnitur mewah, furniture cantik, furnitur kualitas tinggi, furnitur harga murah,
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
Wisma Atlet Menjadi Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Jakarta

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meresmikan Wisma Atlet menjadi RS Darurat penanganan COVID-19 pada tanggal 23 Maret 2020.

Optimising Natural Resources in Hotel Santika Premiere Bandara Palembang

Hotel Santika Premiere Bandara Palembang was designed using green building concepts.

Paduan Desain Kolonial dan Modern

Tinggal di apartemen sudah menjadi pilihan dan bagian dari gaya hidup masyarakat kota di era modern. Letak apartemen yang disesuaikan dengan kawasan pengembangannya sering kali dijadikan alasan prestius untuk menentukan pilihan.