Mosaicart Launching Produk Roster
Administrator
9.Jan.2023

Roster merupakan partisi atau penyekat antarruang yang memiliki fungsi utama sebagai lubang sirkulasi udara dan pencahayaan di siang hari pada sebuah ruang. Dalam perkembangannya, penggunaan roster kini tak hanya untuk luar ruangan, tapi merambah ke interior ruangan.

Ukuran roster bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Roster bisa terbuat dari beragam jenis material. Umumnya roster terbuat dari batako.

Mosaicart membuat roster menggunakan bahan concrete. Kelebihan roster ini ada lebih tahan lama, permukaan yang halus, bisa bewarna warni dan tampilan yang elegant.

Roster dari Mosaicart selain untuk outdoor, juga dapat digunakan untuk interior sehingga memberikan tampilan berbeda, elegant dan berwarna.

Kunjungi galeri Mosaicart untuk melihat koleksinya. Jl Arjuna Utara 1C, Duri Kepa. Hubungi 0813-1234-4771 untuk info lanjut


Tags : partitions, decoration, home decoration, design interior
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
Penting, Mengapa Sekolah Membutuhkan Arsitektur Yang Lebih Baik

Dalam bidang arsitektur, hubungan antara desain dan pendidikan telah menjadi terkenal, terutama ketika menyangkut pendidikan anak-anak. Hubungan antara arsitektur, filsafat, dan sosiologi sudah sangat dikenal.

5 Tips Anak Kosan Mau Punya Rumah Sendiri

Mengekos menjadi pilihan bagi si lajang yang ingin hidup mandiri dan jauh dari orang tua. Masalahnya biaya mengekos sering menjadi kendala Anda untuk dapat menabung.

Privacy for the Whole Family

The definition of luxury differs from one person to another