Rumah Tapak di Yuthica BSD City Terjual Habis Dalam Satu Hari
Administrator
2.Nov.2021

Rumah tapak atau landed house masih menjadi produk yang paling dicari dan diminati masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan proyek rumah tapak di klaster Yuthica BSD City telah terjual habis (sold out) dalam satu hari, setelah diluncurkan secara resmi pada 24 September 2021 lalu. 

 

 Klaster Yuthica mengadopsi desain modern yang compact dan fungsional dengan mengusung tema The Living Essence untuk memastikan penghuni selalu merasakan esensi kehidupan yang nyaman, asri, dan harmonis.

 

Pembangunan klaster Yuthica tahap pertama terdiri dari 93 unit dengan memiliki satu tipe yakni LT 60/LB 7 serta dipasarkan mulai dari Rp1,51 miliar per unit. Sementara untuk tahap kedua, perusahaan membangun sebanyak 45 unit dengan tipe yang sama dan dijual mulai dari Rp1,59 miliar.

 

“Tingginya permintaan pasar terhadap hunian compact memotivasi kami untuk menghadirkan Yuthica bagi kaum milenial atau keluarga muda. Klaster Yuthica tahap I dan tahap II sold out masing-masing dalam satu hari. Kami berencana akan membuka tahap III dengan tipe yang lebih besar dan punya banyak keunggulan, salah satunya berupa konsep semi outdoor dining area,” ujar CEO Residential BSD City – Sinar Mas Land, Theodore G Thenoch dalam keterangannya, Kamis (28/10).

 

Setiap rumah di klaster ini memiliki 2 lantai dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi serta 2 ruang multifungsi yang menghadap taman belakang dan 1 carport. Hunian post pandemic tersebut memiliki bukaan jendela yang luas sehingga pencahayaan optimal, sirkulasi udara yang baik, serta dilengkapi dengan smart door lock system pada pintu utama.

 

Lokasi Yuthica sendiri berdekatan dengan Pasar Modern BSD City, ITC BSD serta beragam lifestyle center dari Sinar Mas Land. Kemudian dekat dengan akses Tol Jakarta-Serpong, fasilitas pendidikan, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan akses transportasi umum seperti Intermoda BSD City dan Stasiun KRL Rawa Buntu.

 

Sumber : Property Indonesia


Tags : rumah tapak, hunian, rumah nyaman, properti, properti indonesia, yuthica bsd, landed house, Yuthica BSD City, The Living Essence, hunian compact, sinarmasland
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
5 Bahasa Tukang yang Suka Bikin Salah Paham!

Pernahkah Anda di situasi canggung atau bingung saat berbicara dengan tukang saat membangun atau renovasi rumah?

Tol Sepanjang 206,65 Km Rp 56 Triliun dari Bandung ke Cilacap Segera Dibangun

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT)

Penantian Panjang Konsumen Rumah Bersubsidi

Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) meluncurkan program pembangunan sejuta rumah per tahun untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) sejak April 2015.