Museum Es Krim Akhirnya Memiliki Lokasi Permanen di Kota New York
Administrator
21.Apr.2020

 

WARGA New York akhirnya bisa mendapatkan suguhan makanan es krim mereka sepanjang tahun di Museum of Ice Cream.

 

Menurut USA Today, Museum of Ice Cream membuka lokasi utama permanennya di New York City. Sehingga masyarakat dapat menikmati semua hal yang berhubungan dengan jenis makanan beku ini.

 

 

1

Pengunjung dapat menikmati es krim dengan gratis (Foto: youtube)

 

 

 

Laman USA today menuliskan museum baru ini terletak di 558 Broadway di Soho, dilengkapi dengan lobi berwarna stroberi merah muda dengan sendok es krim raksasa. Laman NBC News menuliskan bahwa pengunjung dapat menikmati 13 ruang pameran baru di gedung seluas 2.322 meter persegi. Tidak ketinggalan, pengunjung bisa menikmati es krim gratis.

Situs Web Museum menuliskan reviewnya, "museum ini lebih merupakan tempat untuk menikamti pengalaman seni yang mendalam dengan menyediakan ”ekspresi multi-sensoris es krim yang memenuhi selera generasi kita”.

 

Di antara banyak ruangan yang dapat dijelajahi para tamu adalah New York “Celestial Subway,” yang pada dasarnya merupakan slide tiga lantai, terdiri dari aula sendok raksasa dan kolam besar taburan pelangi. 

 

 

es krim

Tempat paling imajinatif. 9Foto: Museum of Ice Cream)

 

 

 

"MOIC NYC dibangun berdasarkan permintaan tamu dan komitmen kami terhadap imajinasi. Ini adalah lokasi kami yang terbesar, paling imajinatif hingga saat ini," kata Manish Vora, salah satu pendiri Museum Es Krim, kepada USA Today.

 

Museum ini buka setiap hari, kecuali hari Selasa, jam buka dari pukul 9:30 pagi sampai 10 malam. Harga tiketnya sekitar Rp 624 ribu, dan anak di bawah dua tahun gratis. Lokasi ini juga memiliki toko ritel dan kafe yang dapat diakses publik tanpa butuh tiket. - MerahPutih 


Tags : museum, museum es krim, museum london, arsitektur, design and interior, new york, museum of ice cream, inspirasi
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
Ikut Cegah Penyebaran Covid-19, Rucika Adakan Gerakan Cuci Tangan di Surabaya

Sebagai bagian dukungan terhadap Pemkot Surabaya atas antisipasi penyebaran virus corona ( covid-19), Rucika bersama dengan Royal Kitchen Sink mencanangkan hidup sehat melalui cuci tangan menggunakan air bersih yang mengalir

Project K11 Atelier King’s Road

As a commercial redevelopment project, K11 Atelier King’s Road addresses some of the common issues of office buildings.

Presiden Saksikan Presentasi Lima Besar Sayembara Desain Ibu Kota Negara

Presiden Joko Widodo menyaksikan presentasi lima finalis sayembara desain ibu kota negara, di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat, 20 Desember 2019.