Museum Es Krim Akhirnya Memiliki Lokasi Permanen di Kota New York
Administrator
21.Apr.2020

 

WARGA New York akhirnya bisa mendapatkan suguhan makanan es krim mereka sepanjang tahun di Museum of Ice Cream.

 

Menurut USA Today, Museum of Ice Cream membuka lokasi utama permanennya di New York City. Sehingga masyarakat dapat menikmati semua hal yang berhubungan dengan jenis makanan beku ini.

 

 

1

Pengunjung dapat menikmati es krim dengan gratis (Foto: youtube)

 

 

 

Laman USA today menuliskan museum baru ini terletak di 558 Broadway di Soho, dilengkapi dengan lobi berwarna stroberi merah muda dengan sendok es krim raksasa. Laman NBC News menuliskan bahwa pengunjung dapat menikmati 13 ruang pameran baru di gedung seluas 2.322 meter persegi. Tidak ketinggalan, pengunjung bisa menikmati es krim gratis.

Situs Web Museum menuliskan reviewnya, "museum ini lebih merupakan tempat untuk menikamti pengalaman seni yang mendalam dengan menyediakan ”ekspresi multi-sensoris es krim yang memenuhi selera generasi kita”.

 

Di antara banyak ruangan yang dapat dijelajahi para tamu adalah New York “Celestial Subway,” yang pada dasarnya merupakan slide tiga lantai, terdiri dari aula sendok raksasa dan kolam besar taburan pelangi. 

 

 

es krim

Tempat paling imajinatif. 9Foto: Museum of Ice Cream)

 

 

 

"MOIC NYC dibangun berdasarkan permintaan tamu dan komitmen kami terhadap imajinasi. Ini adalah lokasi kami yang terbesar, paling imajinatif hingga saat ini," kata Manish Vora, salah satu pendiri Museum Es Krim, kepada USA Today.

 

Museum ini buka setiap hari, kecuali hari Selasa, jam buka dari pukul 9:30 pagi sampai 10 malam. Harga tiketnya sekitar Rp 624 ribu, dan anak di bawah dua tahun gratis. Lokasi ini juga memiliki toko ritel dan kafe yang dapat diakses publik tanpa butuh tiket. - MerahPutih 


Tags : museum, museum es krim, museum london, arsitektur, design and interior, new york, museum of ice cream, inspirasi
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
Soft Opening Showroom Magna Kitchen & Interior

PT Magna Mulia Mandiri resmi membuka showroom baru di kawasan Foresta – Bukit Serpong Damai (BSD) yang bernama Magna Kitchen & Interior dan mengusung konsep tentang Kitchen

6 Perlengkapan Kamar Mandi Ajaib yang Tak Terbayangkan!

Sekarang ini, kamar mandi tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk membersihkan tubuh namun juga relaksasi sebelum memulai hari dan setelah beraktifitas seharian.

Tribute To Ahmad Djuhara

Ahmad Djuhara, lahir di Jakarta 22 November 1966. Arsitek yang belajar di Unviersitas Katolik Parahyangan lulus pada tahun 1991.