Ini Loh Beberapa Barang Yang Wajib Ada di Dalam Ruang Tamu Yang Wajib Diketahui!
Administrator
9.Dec.2019

Ruang tamu merupakan ruangan yang wajib diperhatikan secara khusus oleh keluarga. Sangatlah penting untuk memberi konsep yang menarik di ruang tamu untuk memberi kesan memorable. Barang-barang yang di ruang tamu harus benar-benar tertata dengan baik demi kenyamanan tamu dan ruang tamu harus bisa dijadikan sebagai spot untuk swaphoto. Berikut ada beberapa barang yang wajib ada di ruang tamu untuk mempercantik ruangan tamu.

1. Sofa

 

 

 

 

Perlu diingat untuk pemilihan sofa haruslah sofa yang nyaman, menarik dan sesuai dengan konsep hunian.

 

2. Meja

 

 

 

 

Meja yang dipilih haruslah meja yang sesuai dengan sofa yang digunakan dan pilihlah meja yang mempunyai multi fungsi.

 

3. Karpet

 

 

 

 

 

Pilihlah karpet yang lembut/ halus demi kenyaman tamu dan usahakan untuk pemasangan karpet diseluruh area sofa ruang tamu.

 

4. Tanaman Hidup

 

 

 

 

Tanaman hidup bisa menjadi alternative untuk membuat ruangan menjadi lebih segar dan diletakkan di dalam sudut ruangan atau sudut antara sisi sofa.

 

5. Vas Bunga

 

 

 

 

 

Vas bunga merupakan satu hal yang wajib dan harus ada dalam meja tamu pilihlah vas bunga yang unik untuk dapat menarik perhatian tamu yang datang. Bunga yang digunakan bisa menggunakan bunga hidup dan bunga hias. Untuk penataan vas bunga disesuaikan dengan bentuk meja yang digunakan.

 

6. Lampu Hias

 

 

 

 

 

Perlu diingat bahwa ruang tamu harus diberikan aksen tambahan yaitu lampu hias. Lampu hias yang dipilih bukanlah  lampu hias yang harus besar tapi pilihlah lampu hias yang simple namun menarik.

 

7. Hiasan Dinding

 

 

 

 

 

Hiasan dinding dapat dimanfaatkan untuk mempercantik ruang tamu. Hiasan dinding dapat dingunakan untuk meletakkan photo-photo keluarga, rak buku serta aksesoris ruang tamu yang menarik.

 

8. Tempat Sampah

 

 

 

 

Sering sekali kita melupakan benda yang ini, padahal benda ini sangat berfungsi lho. Kebersihan dari setiap tempat itu sangat lah penting. Harus selalu diingat untuk meletakkan tempat sampah di setiap ruangan khususnya ruangan yang sering dingunakan untuk beraktivitas.


Tags : Ruang tamu, ruang tamu modren, ruang tamu nyaman, benda wajib di ruang tamu, rumah modern, ruang tamu, home and decor, home style
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
Jadi Penerang Utama, Ini Trik Gunakan Lampu agar Hemat Listrik

Lampu digunakan di rumah tangga sebagai sumber penerangan utama. Peran lampu sangat vital karena tanpa lampu nyaris segala aktivitas akan terganggu.

Enjoy The Beauty of Nature With Family

Salah satu keuntungan hunian ini ialah memiliki pekarangan belakang rumah yang dekat dengan tepi padang golf yang luas, lapang, dan hijau.

Mosaicart hadir di Pameran IndoBuildTech Expo

Apakah anda sedang merenovasi ruangan anda?