“HUNIAN” Heritage & Culture in The Integrated Urban Context
Administrator
7.Nov.2019

Malang, 24 Oktober 2019 - Telah dilaksanakan acara konferensi internasional “HUNIAN” Heritage & Culture in The Integrated Urban Context di Auditorium Prof. Ir. Surjono FT-UB. Acara ini diselenggarakan oleh Departemen Arsitektur – Universitas Brawijaya yang serangkaian acara dengan pusparagam, yaitu mengulak ulik Bawean.

 

 

Acara ini resmi dibuka oleh wakil rektor bagian perencanaan & kerjasama bapak Prof. Dr. Ir. Moch. Sasmito Djati, M.S. ditandai dengan terdengarnya suara dentuman gong. Mengacu pada tema dari konferensi ini yaitu “Inheriting the Culture for Prosperous Livingdihadirkan 7 keynote speakers dari dalam negeri dan juga mancanegara yakni Bapak Sutiaji walikota Malang, Bapak Shinji Ikaruga dari Universitas Yamaguchi, Bapak Julaihi Wahid dari Universiti Malaysia Sarawak, Bapak Johannes Widodo dari National University of Sigapore, Ibu Ulrike Herbig dari Universitat Wien, Ibu Yuke Ardhiati dari Universitas Pancasila dan Bapak Herry Santosa dari Universitas Brawijaya.

 

 

Ketujuh keynote speakers diatas membahas 5 sub topik yaitu, Heritage & Nusantara Architecture, Art & Architectural Design, Urban Design Architectural landscape & Tourism, Building Science & Technology and Architecture Simulation & Modelling.

 

 

Selain menghadirkan 7 keynote speakers tersebut konferensi ini memberikan kesempatan kepada para sponsor untuk memaparkan tentang perusahaan mereka dan juga menghadirkan pemakalah yang telah telah mendaftar pada acara tersebut. Ada satu hal yang menarik pada acara HUNIAN 2019 yaitu pemberian penghargaan kepada pemakalah terbaik yang jatuh kepada Anthea Putri Jasmine.


Tags : "hunian, budaya arsitek, kebudayaan indonesia, design arsitek, mahasiswa, universitas brawijaya, arsitektur brawijaya, arsitektur nusantara, modelling arsitek, simulasi arsitek, haritage & culture, integrated urban context "
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
Tips cara memilih lampu sesuai ruangan Anda

Lampu merupakan hal yang penting untuk sebuah ruangan karena dapat menjadi sumber penerangan cahaya dalam ruangan yang gelap. Dengan teknik pencahayaan yang baik dan tepat, penggunaan lampu dapat memunculkan kesan yang lebih indah dalam suatu ruangan.

Kompetisi Mebel Indonesia Untuk Salone del Mobile 2020

Himpunan Desainer Mebel Indonesia (HDMI) bekerja sama dengan Abbasource menyelenggarakan Open Call Indonesia Creation (OCIC) 2019

3 Pink Bathrooms Ideas

Merah muda dilambangkan dengan cinta. Ketenangan dan rasa bahagia hadir dengan sentuhan warna dan tata cahaya teduh.