“HUNIAN” Heritage & Culture in The Integrated Urban Context
Administrator
7.Nov.2019

Malang, 24 Oktober 2019 - Telah dilaksanakan acara konferensi internasional “HUNIAN” Heritage & Culture in The Integrated Urban Context di Auditorium Prof. Ir. Surjono FT-UB. Acara ini diselenggarakan oleh Departemen Arsitektur – Universitas Brawijaya yang serangkaian acara dengan pusparagam, yaitu mengulak ulik Bawean.

 

 

Acara ini resmi dibuka oleh wakil rektor bagian perencanaan & kerjasama bapak Prof. Dr. Ir. Moch. Sasmito Djati, M.S. ditandai dengan terdengarnya suara dentuman gong. Mengacu pada tema dari konferensi ini yaitu “Inheriting the Culture for Prosperous Livingdihadirkan 7 keynote speakers dari dalam negeri dan juga mancanegara yakni Bapak Sutiaji walikota Malang, Bapak Shinji Ikaruga dari Universitas Yamaguchi, Bapak Julaihi Wahid dari Universiti Malaysia Sarawak, Bapak Johannes Widodo dari National University of Sigapore, Ibu Ulrike Herbig dari Universitat Wien, Ibu Yuke Ardhiati dari Universitas Pancasila dan Bapak Herry Santosa dari Universitas Brawijaya.

 

 

Ketujuh keynote speakers diatas membahas 5 sub topik yaitu, Heritage & Nusantara Architecture, Art & Architectural Design, Urban Design Architectural landscape & Tourism, Building Science & Technology and Architecture Simulation & Modelling.

 

 

Selain menghadirkan 7 keynote speakers tersebut konferensi ini memberikan kesempatan kepada para sponsor untuk memaparkan tentang perusahaan mereka dan juga menghadirkan pemakalah yang telah telah mendaftar pada acara tersebut. Ada satu hal yang menarik pada acara HUNIAN 2019 yaitu pemberian penghargaan kepada pemakalah terbaik yang jatuh kepada Anthea Putri Jasmine.


Tags : "hunian, budaya arsitek, kebudayaan indonesia, design arsitek, mahasiswa, universitas brawijaya, arsitektur brawijaya, arsitektur nusantara, modelling arsitek, simulasi arsitek, haritage & culture, integrated urban context "
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
Desain Stadion Masa Depan, Sarat Teknologi Canggih dan Efisien

Keberlanjutan dan teknologi diperkirakan akan mengubah infrastruktur olahraga pada masa depan

“Berbagi Masa Depan” Thema Bintaro Design District 2020

Pameran arsitek dan design Bintaro Design District telah selesai dilaksanakan selama sepuluh hari yaitu dari 28 November 2019 – 07 Desember 2019

Mematikan, Catat Bagian atau Sudut di Hunianmu yang Bisa Sebabkan Penyakit Langka!

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan wanita terserang penyakit mengerikan gara-gara benda di rumah.