Astra Property Resmikan CREART 2019
Administrator
4.Nov.2019

Astra Property bekerja sama dengan CASA Indonesia telah meresmikan perayaan selebrasi bertajuk Living First, dengan tema "Lift your Life".

 

Tidak hanya sebagai bentuk syukur atas usia yang telah menginjak 3 tahun, Living First juga menjadi bentuk komitmen Astra Properti untuk meningkatkan kualitas hidup melalui peningkatan ekosistem hunian, penggunaan teknologi, tempat tinggal berkelanjutan, dan tingkat kenyamanan.

 

 

Salah satu rangkaian acara utama dalam Living First adalah gelaran Creative Art Market 2019 (CREART 2019). Pembukaan pameran diawali dengan rangkaian kegiatan media viewing yang dipimpin Demmy Indranugroho, Head of Corporate Communication Astra Property dan Managing Editor CASA Indonesia, Putra Tjokroadisoerjo.

 

Bersama media, mereka mengitari ruang pameran untuk dan mengenalkan tenant-tenant yang berpartisipasi dalam Living First.

 

 

Menjelang malam, tamu-tamu undangan datang untuk menyaksikan pembukaan pameran CREART 2019. Bekerja sama dengan CASA Indonesia, pameran tersebut merangkum secara detil hal-hal untuk publik yang memiliki ketertarikan pada dunia interior, arsitektur, home & décor, art, dan tentunya properti.

 

Grand Opening CREART 2019 berlangsung pada pukul 18.00 dan dibuka oleh Presiden Direktur Astra Property, Djap Tet Fa. Dalam sambutannya beliau mengutarakan konsep hunian impian di masa depan. 

 

 

Astra Property serius berkomitmen untuk terus menghasilkan produk-produk yang tidak hanya menjadi living solution bagi publik, namun juga mengikuti perkembangan teknologi dalam industri properti, atau yang sering kita sebut dengan proptech

 

Djap Tet Fa juga memperkenalkan Amandamaya, Arumaya, Living, serta Asya dari Astra Property sebagai living solution yang sudah bisa dinikmati oleh masyarakat. Acara pembukaan CREART 2019 juga dimeriahkan oleh pertunujukan musik dari Davina Raja.

 

Berlangsung mulai tanggal 1 – 3 November 2019 di Menara Astra, creative art market dari Astra Property ini juga menyuguhkan rangkaian acara menarik, seperti talkshow, workshop, dan door prize untuk para pengunjung yang hadir. Selain itu, agar setiap orang bisa merasakan suasana hunian modern yang nyaman dan sophisticated, hadir pula Inspirational Design Diorama karya W.Office dan Genius Loci.

 

 

 

 

Menambah sentuhan eksentrik, Antonio Sinaga dan Patricia Untario masing-masing menghadirkan instalasi seni interaktif yang mengguggah respon para pengunjung mengenai harapan dan kehidupan yang lebih baik.

 

 

 

 

Bagi Anda yang memang sedang mencari hunian baru atau ingin berinvestasi, Astra Property menawarkan hunian eksklusif di jantung Kota Jakarta, yakni Anandamaya Residences di CBD Sudirman dengan siganture hanging pool.

 

 

Proyek terbaru dari Astra Property adalah cluster Maninjau at Asya, hunian elegan dengan konsep natural di Jakarta Timur.

 

Anda yang tertarik untuk membeli properti tidak perlu khawatir, CREART 2019 juga dihadirkan oleh Permata Bank yang memberikan diskon KPR khusus untuk pembelian hunian-hunian premium, salah satunya di Astra Property.

 

 

Jika Anda masih ragu-ragu, silakan mengunjungi Dr. Property, layanan Astra Properti yang menyajikan jasa konsultasi untuk Anda terkait hal-hal financial support.

 

 

Anda juga bisa membeli wewangian dan diecast orisinal yang dipamerkan oleh booth BMW. Tidak hanya itu, booth BMW juga membawa BMW seri terbaru mereka, BMW 530.

 

 

Sumber : Casa Indonesia


Tags : creart 2019, creative art market 2019, astra property, living first, lift your life, hunian aman, tempat tinggal berkelanjutan, interior, arsitek, home and decor, rumah impian
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
Construction Research Institute Malaysia (CREAM) Office

The Construction Research Institute Malaysia (CREAM) wanted a new 10,000-square-foot workspace

16 Macam Arsitektur Rumah Paling Populer dan Sejarahnya

Saat menjelajahi kota-kota besar di Indonesia, terutama di daerah kota tua, rumah kolonial menjadi ikon penting yang menceritakan sejarah dan warisan peninggalan Belanda.

Enjoy The Beauty of Nature With Family

Salah satu keuntungan hunian ini ialah memiliki pekarangan belakang rumah yang dekat dengan tepi padang golf yang luas, lapang, dan hijau.