Japandi Aesthetic
Administrator
29.Jul.2019

Banyak yang menggunakan metode simplicity ketika menyalurkan estetika Skandinavia ataupun Jepang ke dalam sebuah hunian. Tidak melulu menggunakan elemen dekorasi, melainkan pemilihan produk dengan hasil pahatan berkualitas, dan furnitur bermaterial autentik yang menjadi hal prioritas. Bagi desainer dan juga Chief Designer dari Nendo Design, Oki Sato, Danish Design dan Japanese Design memiliki persamaan dalam menjaga kelestariannya, ialah dengan menghargai material alami yang dipertemukan dengan seni pahatan untuk meyelaraskan keindahan material.

 

It’s the small things and it’s the normal things that really inspired me, the small things that create special idea and create big differences at the end.” Tutur Oki Sato saat menjelaskan salah satu produk kolaborasi perdana dengan label Denmark, Republic of Fritz Hansen, yang dinamakan dengan N01 Chair.

 

Kursi N01 yang dikeluarkan oleh Republic of Fritz Hansen, menjadi salah satu contoh peleburan antara dua budaya menjadi satu produk yang berkualitas. Kendati demikian, kepiawaian akan produk dari Nendo, dapat disesuaikan ke berbagai ruangan untuk berbagai jenis kediaman, simak tiga inspirasi yang dapat membuat ruangan tetap tentram dengan keberadaan N01 Chair.

 

1Embracing Heritage


Aksen kayu pada N01 Chair dapat menyalurkan esensi ketentraman pada area makan.

2Japanese Retreat


Penataan yang selaras dapat memberikan ketentraman layaknya resor begaya Minko.

3Sense of Comfort


Tidak hanya mengombinasi kedua budaya, namun material yang berbeda seperti kulit dapat terlihat selaras saat disandingkan dengan N01 Chair

Sumber : Style&Decor


Tags : bangunesia, indobuildtech, architect, interior design, japanese style, japandi, decoration, furniture
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
Terpilih! RS Pondok Indah sebagai Finalis WAF 2019

Salah satu karya anak bangsa, yaitu Rumah Sakit Pondok Indah – Bintaro Jaya telah terpilih sebagai finalis dalam World Architecture Festival (WAF) 2019

Idemu Dari Vivere Hadir Mewujudkan Rumah Sesuai Impianmu

Idemu dari Vivere hadir untuk mewujudkan rumah sesuai dengan impianmu.

Ada Estetika dan Kenyamanan Genteng Kanmuri

Ada berbagai alasan untuk memilih penutup atap yang representatif dan sesuai pilihan. Tak hanya dilihat dari fungsi, faktor estetika dan kenyamanan pun menjadi opsi penting.