Opus Park Raih Penghargaan Properti Indonesia Award 2019
Administrator
18.Jul.2019

APARTEMEN Opus Park yang berlokasi di CBD township Sentul City, Jl MH Thamrin No 63, Sentul City, Bogor yang dikembangkan PT Izumi Sentul Realty (merupakan perusahaan Joint Venture PT Sentul City Tbk., Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation dari Jepang), berhasil meraih penghargaan di ajang Properti Indonesia Award (PIA) 2019 untuk Kategori: Property Development ; Sub Kategori: Apartment dengan Title: “The Recognised Premium Condominium in Bogor”. Acara penghargaan yang diselenggarakan Majalah Properti Indonesia berlangsung di Ballroom, InterContinental Jakarta Pondok Indah, Jakarta, Rabu (10/7).

PIA-2019 yang mengambil tema “Menuju Equilibrium Baru Industri Properti Indonesia” ini merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellent, yang dianugerahkan kepada sejumlah Property Corporates, Property Project, The Property Men & Women serta Property Supporting Services. Apresiasi diberikan berdasarkan metodologi survei mengikuti kriteria keunggulan dari segi prestasi, inovasi, kreativitas, kualitas, reputasi, dan lain-lain.

Penghargaan diterima oleh Fahreza Rizani, GM Sales & Marketing PT Izumi Sentul Realty. “Kami bersyukur dan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Opus Park. Penghargaan ini menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen kepada Opus Park. Opus Park diterima baik masyarakat karena banyaknya keunggulan yang dimiliki sehingga masyarakat sangat meminati dan membeli untuk dihuni maupun sebagai salah satu tujuan investasi. Kami akan menjaga komitmen dalam membangun apartemen Opus Park dengan kualitas prima dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” ujar Fahreza Rizani.

Lebih lanjut Fahreza mengatakan, apartemen Opus Park sangat diminati masyarakat karena terpikat potensi yang dimiliki kawasan Sentul City. “Mereka ingin tinggal di Sentul City yang memiliki lingkungan sehat sekaligus berinvestasi. Apalagi kawasan Sentul City sudah dan akan terus membangun berbagai fasilitas sehingga tidak perlu keluar kawasan untuk sekadar memenuhi berbagai kebutuhan hidup. Kawasan Sentul City akan semakin mudah dan cepat dijangkau seiring rencana kehadiran Light Rapid Transit (LRT) yang sedang dibangun oleh pemerintah,” kata Fahreza Rizani.

Kenyamanan penghuni akan semakin bertambah karena Opus Park juga dilengkapi dengan 88 fasilitas premium, menyatu dan bersebelahan dengan AEON Mall yang rencananya akan mulai beroperasi pada Q2 2020. “Kami mengembangkan apartemen Opus Park berkualitas Jepang yang memiliki banyak keunggulan yang kami tujukan untuk pasangan keluarga baru, business professional, dan mereka yang mencari kualitas hidup yang lebih tinggi di daerah yang masih asri,” ujar Fahreza Rizani.

Apartemen Opus Park yang pembangunannya menelan investasi sebesar Rp1,2 triliun akan terdiri atas 3 tower (Pinnacle, Crest, Summit) yang merangkum sebanyak kurang lebih 1.077 unit. Dipasarkan dalam 8 type (1 Bed Room/BR, 2 BR, 2+1 BR, 3+1BR) dengan luasan mulai dari semi gross 40,48 m2 hingga 158,86 m2 dengan harga (termasuk PPN) mulai dari Rp800 jutaan. Pengembang memberikan beragam kemudahan cara bayar, yakni Tunai Keras, Bertahap 12X hingga 30X, atau menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Untuk pembayaran bertahap 12X, bisa dilakukan tanpa perlu pembayaran down payment (DP) dan untuk KPA, DP masing-masing 5% bisa dicicil hingga 2X.

“Kami optimis seluruh unit apartemen Opus Park akan diserap pasar dengan cepat yakni dalam dua tahun ke depan. Apalagi pembangunan Opus Park kini sudah memasuki tahap finishing sehingga calon pembeli semakin yakin dan tidak perlu was-was untuk segera menempati hunian yang sudah dibelinya. Ditargetkan Opus Park akan mulai diserahterimakan secara bertahap kepada para konsumen pada kuartal-IV 2019. Apartemen Opus Park merupakan satu-satunya apartemen di Indonesia yang dibangun sampai hampir topping off baru dipasarkan,” pungkas Fahreza Rizani.

 

Sumber : Indonesia Housing


Tags : bangunesia, indobuildtech, apartmen, opus park, CBD township, sentul city, bogor
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
Pengaruh Desain Lantai Untuk Menaikkan Jual dan sewa Properti

Dengan ukuran yang tidak terlalu besar maka lantai ruang mandi tentunya memakai lantai jenis mini. Sehingga kamar mandi tidak terekam sempit

Tips “Murah” Membuat Rumah Terlihat Mewah

Rasanya ingin sekali memberikan desain terbaik ketika baru membeli rumah.

5 Cara Meminimalisir Biaya Renovasi Rumah

Merenovasi rumah itu memerlukan persiapan yang matang, baik dari segi finansial, desain rumah, dan tim yang merenovasi.