Super Weekend Program by Plus Course
Administrator
17.May.2019

BSD, 28 April 2019– Setelah kegiatan BIM Archicad Class + rendering yang diadakan oleh Plus Course pada bulan Februari, kali ini diadakan Super Weekend Program yang akan mempelajari BIM Archicad Class + Rendering + Animasi. Berbeda dengan kelas BIM Archicad Class sebelumnya, kali ini kegiatan Super Weekend Program tidak hanya diadakan di BSD, namun juga dilaksanakan di Jogjakarta. Dimulai dari tanggal 13 – 28 April 2019, sesuai dengan nama nya Super Weekend Program maka kelas ini dilaksanakan di setiap hari libur yaitu sabtu dan minggu selama 8 jam setiap harinya dan berlokasi di EV Hive The Breeze Coworking Space untuk di Serpong, Tangerang serta Kopitu Coffee and Partner untuk lokasi di Jogjakarta. 

 

 

Kelas yang dilaksanakan tidak begitu formal sehingga para peserta dapat dengan nyaman untuk melakukan aktivitas belajar. Melalui kelas Super Weekend Program, peserta diajarkan dari hal dasar mengenai BIM serta ArchiCAD. Setiap hari nya terdapat materi – materi yang akan dibahas disertai dengan praktik langsung yang akan dibantu oleh dua pengajar dari Atelier Baou. Materi – materi yang diajarkan diantaranya adalah dari alur kerja hingga memahami template ArchiCAD, kemudian bagaimana memulai proyek baru dimana harus menyiapkan working units dan stories, serta melakukan editing di ArchiCAD. Plus course berharap melalui kelas – kelas ini dapat membantu para praktisi arsitek untuk mempermudah pekerjaannya serta mengikuti tren di dunia arsitektur yaitu melakukan proses menggunakan BIM Software. Setelah melakukan Roadshow ke Jogjakarta, kegiatan seperti goes to campus juga diharapkan untuk segera dilakukan. Cek Instagram plus_course untuk mengetahui jadwal kelas – kelas berikutnya!


Tags : bangunesia, indobuildtech, Super Weekend Program, BIM Archicad Class
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
Evoking Emotion

Tujuan utama ketika Vick Vanlian pertama kali membangun dan mendekorasi rumah di Beirut, Lebanon, ini adalah untuk menciptakan sebuah ruang yang berbeda dan menarik yang dapat digunakan oleh penghuni rumah dengan fleksibitas fungsi yang tinggi.

Epik Properti, Most Innovative Property Consultant

Bersinar melalui berbagai jasa konsultasi layanan pengembangan properti, seperti arsitektur, perizinan, pemilihan lahan, pemasaran hingga publikasi media PT Epic Properti Indonesia

Product Zoning Building Materials & Equipment (Hall 5 & 6) IndoBuildTech Expo 2019

Product Zoning Building Materials & Equipment (Hall 5 & 6)