Cari Rumah Modern di BSD? Ini Dia Daftarnya!
Administrator
18.Apr.2019

Jumlah permintaan unit rumah yang setiap tahun meningkat, telah membuat ketersediaan lahan di Ibukota semakin berkurang. Hal tersebut membuat kawasan penyangga di pinggiran Jakarta, seperti Tangerang atau Tangerang Selatan menjadi alternatif yang banyak diminati oleh kaum urban.

 

Salah satu kawasan favorit di Tangerang saat ini adalah BSD City. Selain letaknya yang dekat dengan Jakarta, lingkungan kawasan ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum yang lengkap. Bagi kamu yang sedang mencari rumah di BSD, jangan sampai terkecoh dulu. Sebab, banyak sekali yang membawa nama BSD untuk menjual rumah atau jenis properti lainnya.

 

Salah satu ciri khas perumahan di BSD City adalah konsep dan desainnya yang modern. Huniannya juga dilengkapi dengan fasilitas modern dan berteknologi tinggi. Untuk mengantisipasi hal tersebut, berikut ini adalah daftar perumahan yang berkualitas di BSD City :

 

Alesha House Alesha House merupakan cluster perumahan yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan akan hunian sementara atau kost-an. Cluster ini hadir dengan konsep resort dan gaya arsitektur Mediterania yang berfokus pada courtyard living dan dilengkapi dengan swimming pool serta sun deck khusus untuk 8 unit di setiap bloknya.

Bagi kamu yang mencari rumah di BSD dengan tujuan untuk berinvestasi, maka Alesa House adalah pilihan yang cocok buat kamu. Alesha House sangat cocok untuk disewakan sebagai rumah kost-an.

 

Caelus Caelus adalah cluster perumahan di BSD City yang mengusung konsep unik, yaitu “everyday is holiday”. Konsep perumahannya pun dirancang khusus agar dapat menghadirkan suasana resort di dalam perumahan. Seluruh tipe unit di Caelus merupakan rumah dua lantai yang dilengkapi dengan attic room di atasnya.

Memiliki peran sebagai ruangan multifungsi, attic room itu bisa menjadi sanctuary yang dapat digunakan sebagai ruangan meditasi atau yoga yang lebih privat, dan play room untuk seluruh keluarga ataupun studio musik.

 

Amarine at The Mozia Cluster perumahan di BSD City ini memiliki total luas lahan yang mencapai 16,7 hektar. Amarine juga menawarkan konsep gaya hidup baru yang mengakomodasi kebutuhan hidup secara lengkap di perkotaan. Selain itu, Amarine juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Community Park, Playground, Active Sport Zone, dan lainnya.

Jadaite Residence Cluster perumahan ini mengusung konsep “Limited Private Cluster” yang hanya terdiri dari 124 unit saja. Jadaite Residence hadir dengan gaya arsitektur modern yang klasik, dan setiap huniannya dilengkapi dengan smart home system by Hyundai.

Cluster ini sangat mengutamakan privasi dan kenyamanan para penghuninya, sehingga hunian ini dilengkapi dengan manajemen khusus yang terdiri dari: manaje, supervisor, dan pegawai lainnya yang siap membantu apapun masalah yang dihadapi oleh penghuninya.

 

The Zora Salah satu kawasan di BSD City ini menghadirkan 2 hunian cluster, yaitu Kimora dan Keia. The Zora merupakan sebuah hunian eksklusif yang memiliki desain dan konsep kemewahan ala Jepang. The Zora juga menyuguhkan perumahan dengan fitur hi-tech, hi-spec, dan high quality.

Visana Cluster yang berada di kawasan Savia BSD City ini hadir dengan desain arsitektur yang elegan. Selain konsep huniannya yang modern, kamu juga akan disuguhkan dengan suasana pedesaan dan sungai yang dikelola secara khusus untuk menambah kesan natural pada cluster yang satu ini.

Itulah rekomendasi perumahan di BSD yang patut kamu pertimbangkan jika sedang mencari rumah di kawasan ini. So, apakah kamu masih ragu untuk memiliki rumah di BSD?

 

Sumber : Side.id


Tags : perumahan, komplek, bsd city, tangerang, bangunesia, indobuildtech
Recently Submitted Blog Posts
Must Read
Bogor Creative Hub

Designed as generator for creative people in Bogor, this creative hub aims as a collective space of activities that acts as an open platform for exchange, spontaneous, informal exercise & inspiring spaces

Unik dan Segar! Gedung Baru di Orchard Road, Singapura

Orchard Road, Singapura lebih dikenal sebagai surga bagi penggemar belanja. Kini semakin meramaikan kompleks perbelanjaan ini adalah Design Orchard, rumah bagi sekitar enam puluh brand lokal asal Singapura. 

Ramai2 Garap KPR Milenial Seberapa Besar Peluangnya?

Sejumlah perbankan kini ramai menggarap KPR untuk kaum milenial.