M-Town Skybridge Summarecon Serpong Resmi Beroperasi
Administrator
12.Apr.2019

Sebagai bentuk komitmen dalam mengembangkan kawasan hijau terpadu dan nyaman untuk dihuni setiap kalangan masyarakat, Summarecon Serpong sebagai salah satu unit usaha PT Summarecon Agung Tbk. memberikan bukti nyata dengan dibangunnya fasilitas untuk membantu aktivitas warga sekitar berupa jembatan penyebrangan orang atau JPO yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong. JPO yang dinamakan M-Town Skybridge ini berada tepat di depan Summarecon Mall Serpong atau SMS, terkoneksi langsung dengan hunian apartemen Serpong M-Town.

Dengan konsep dan design arsitektur modern, lengkap dengan penerangan menarik di kala malam hari, pada tanggal 8 April 2019, M-Town Skybridge resmi beroperasi dan dapat digunakan. Peresmian dilakukan oleh jajaran direksi PT Summarecon Agung Tbk dan disaksikan oleh karyawan Summarecon beserta kontraktor dan supplier.

Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong, menjelaskan, M-Town Skybridge akan menjadi landmark baru di area CBD Gading Serpong, Tangerang. M-Town Skybridge akan menjadi koridor yang menghubungkan kawasan prestisius M-Town, baik M-Town Signature dan juga M-Town Residence, terkoneksi langsung dengan SMS.

“Skybridge ini akan melengkapi fasilitas – fasilitas yang sebelumnya telah hadir di Summarecon Serpong, sekaligus menjadi wujud visi dan misi Summarecon untuk mengembangkan kawasan Summarecon Serpong menjadi semakin lengkap dengan semangat inovasi namun tetap menjunjung semangat ramah lingkungan. Diharapkan kehadiran M-Town Skybridge ini juga akan menjadi ikon baru yang menunjukkan eksistensi Serpong M-Town di jantung kota Gading Serpong,” ujar Magdalena.

M-Town Skybridge ini didesign oleh PT. Urbane Indonesia dan memiliki ketinggian kurang lebih 7 meter dan panjang 103 meter melintang di atas jalan Boulevard Raya Gading Serpong. Memanfaatkan konstruksi dengan bahan baja berbentuk tube atau lingkaran sehingga memberikan akses cahaya, sirkulasi udara, serta view ke luar yang maksimal namun tetap terlindung dari cuaca panas atau hujan.

Summarecon Serpong memastikan jembatan penyeberangan ini aman untuk dimanfaatkan oleh penghuni Serpong M-Town dan juga pengunjung Summarecon Mall Serpong bahkan masyarakat sekitar karena disediakannya CCTV serta penjagaan security. Melengkapi keberadaan M-Town Skybridge, dibangun juga kanopi pedestrian yang menghubungkan skybridge menuju apartmen M-Town Signature sepanjang 145 meter.

Apartemen Serpong M-Town sendiri terbagi atas dua tipe, yaitu Signature terdiri atas 4 tower apartemen dengan total 38 lantai dibagi dalam 4 tipe hunian yaitu 1 BR, 2 BR tipe A dan B, dan 3 BR. M-Town Residence terdiri atas 6 tower masing-masing tinggi 35 lantai dengan pilihan kamar yaitu tipe studio, 1 BR, 2 BR dan 3 BR.

Ditambahkan oleh Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Serpong, “Kehadiran M-Town Skybridge ini menjadi dukungan aktif kami terhadap pengunjung setia SMS hingga masyarakat yang ada di sekitar kawasan ini. JPO ini tentunya akan memberikan kemudahan aktivitas setiap orang, selaras dengan gaya hidup modern dan dinamis sehingga nantinya membantu tumbuhnya kota terpadu yang terintegrasi dengan segala fasilitas yang lengkap. Apalagi keberadaan SMS yang sudah terbukti menjadi salah satu destinasi wisata dan berbelanja favorit masyarakat Tangerang karena keragaman tenant dan hadirnya area Downtown Walk dengan berbagai hiburan menarik. Harapan kami para pengguna juga nantinya bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan baik dan bijak.” YS

 

Sumber : Properti Indonesia


Tags : sky bridge, summarecon, serpong, tangerang, serpong M-Town, bangunesia, indobuildtech
Recently Submitted Blog Posts



Featured Products
Top News
Cari Rumah Modern di BSD? Ini Dia Daftarnya!

Jumlah permintaan unit rumah yang setiap tahun meningkat, telah membuat ketersediaan lahan di Ibukota semakin berkurang.

Tahun 2018 Lalu, 11.327 Unit Rumah Tak Layak Huni di Sumbar di Bedah

Pemerintah terus berupaya mengurangi jumlah rumah tidak layak huni di Indonesia, salah satunya melalui program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS)

House in Chau Doc

Located in the suburban town of Chau Doc in An Giang province, Southern Vietnam, this house serves as a communal residence for three families.