David Pompa Rilis Koleksi Lampu dari Batuan Vulkanik
Administrator
11.Apr.2019

Menyambut Milan Design Week untuk tahun 2019, para desainer produk semakin mengasah kemampuannya untuk menghasilkan elemen-elemen interior yang tidak hanya fungsional, namun dapat menarik perhatian. Salah satunya adalah David Pompa.

 
 
 
Pada kesempatan ini, David Pompa merancang koleksi lampu bernama Origo dengan menggunakan batuan vulkanik sebagai material utamanya. Dilansir Dezeen, sang desainer bercerita tentang penggunaan material dengan permukaan kasar tersebut berguna sebagai pembeda dari material kaca yang halus pada bohlam.
 
 
 

Selain itu, David Pompa juga mengatakan bahwa bias cahaya yang terpantul pada batuan vulkanik tersebut mampu menunjukkan detail alami yang menambah nilai estetika dari sebuah aksesori interior. Dalam koleksinya terdapat wall lamp dan pendant lamp yang cocok untuk melengkapi interior dari bangunan bergaya minimalis.

 
Sumber : Casa Indonesia


Tags : desainer, milan design week, interior, david pompa, bangunesia, indobuildtech
Recently Submitted Blog Posts



Featured Products
Top News
Cari Rumah Modern di BSD? Ini Dia Daftarnya!

Jumlah permintaan unit rumah yang setiap tahun meningkat, telah membuat ketersediaan lahan di Ibukota semakin berkurang.

Tahun 2018 Lalu, 11.327 Unit Rumah Tak Layak Huni di Sumbar di Bedah

Pemerintah terus berupaya mengurangi jumlah rumah tidak layak huni di Indonesia, salah satunya melalui program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS)

House in Chau Doc

Located in the suburban town of Chau Doc in An Giang province, Southern Vietnam, this house serves as a communal residence for three families.